Dio samudra
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Rabu, 25 Desember 2013

1 Kumpulan Situs Kontes Coding Online untuk Programmers


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Kumpulan Situs Kontes Coding Online untuk Programmers - Yogie ShareKumpulan Situs Kontes Coding Online untuk Programmers - Jika Anda berpikir Anda memiliki keterampilan coding atau jika Anda seorang pemula dan programan dan Anda bersedia untuk berlatih coding, Anda dapat bersaing dengan yang terbaik dari dengan Prgorammers lainnya yang ahli dalam hal coding. Maka Anda sedang membaca artikel yang tepat! Di sini kita membawa Anda 10 Website Kontes Coding untuk Programmers , di mana coders dari seluruh dunia bersaing.
Situs ini memiliki set latihan soal, latihan dan sesi putaran kompetisi. Utama dari kompetisi yang disponsori oleh beberapa perusahaan tembakan besar dan mereka juga menjaga mata yang tajam pada kontes, jadi siapa tahu Anda mungkin hanya satu orang beruntung yang akan dipilih untuk magang besar atau untuk pekerjaan besar. Beberapa kompetisi ini diadakan pada mingguan, bulanan atau tahunan dasar mana yang lain telah menetapkan tanggal tertentu untuk kompetisi.
  1. TopCoder
    TopCoder memang komunitas pengembangan perangkat lunak terbesar dunia yang kompetitif di mana pengembang dari seluruh dunia mengambil bagian masuk komunitas ini menawarkan kompetisi pemrograman waktunya dalam berbagai kategori seperti algoritma, pengujian, desain, perakitan, SRM, maraton dan banyak lainnya. Kompetisi ini disponsori oleh nama-nama besar seperti Microsoft dan NSA dan mereka menawarkan hadiah uang tunai bagi para pemenang. Solusi dapat disampaikan di Java, C + +, C #, atau VB.
  2. CodeChef
    CodeChef adalah organisasi non-komersial yang dioperasikan oleh Directi, sebuah perusahaan perangkat lunak India yang berbasis di Mumbai, India. Ini adalah sebuah komunitas global yang pemrograman yang host kontes online, pelatihan dan acara untuk programmer dari seluruh dunia.
  3. Sphere online judge (SPOJ)
    Hakim secara online Sphere adalah salah satu kompetisi paling awal, dengan dukungan untuk lebih dari 40 bahasa pemrograman dan compiler. Platform SPOJ telah dibuat sekitar sistem hakim online, yang berfungsi untuk penilaian otomatis program user-disampaikan.
  4. CodingBat
    CodingBat adalah coding situs hidup, yang menawarkan masalah untuk membangun keterampilan coding di Jawa dan Python. Masalah di sini memberikan umpan balik instan yang juga bekerja sebagai platform brilian untuk coders untuk berlatih dan memahami dasar-dasar pemrograman.
  5. Dream In Code (DIC)
    Dream In Code (DIC) is a online community for programmers and web developers. Members have free access to thousands of programming tutorials, code snippets, forum topics and more.
  6. Codeforces
    Codeforces is an online programming platform where you can practice variety of problems and submit competitive ones and compete on problems submitted by other users.
  7. UVa Online Judge
    Situs coding secara online ini dikelola oleh University of Valladolid, Spanyol. Di sini Anda dapat menemukan masalah dari kontes pemrograman masa lalu seperti Contest Programming ACM International dan juga salah satu dapat mengirimkan kode sumber mereka sendiri dalam berbagai bahasa.
  8. Python Challenge
    Berfokus pada bahasa pemrograman Python, Python Challenge adalah serangkaian tantangan pemrograman. Meskipun bahasa apapun dapat digunakan untuk memecahkan teka-teki, banyak petunjuk yang lebih mudah untuk menguraikan jika Anda bekerja di Python.
  9. Facebook Puzzles
    Seperti namanya ini set kecil masalah pemrograman dilakukan oleh Facebook untuk mengevaluasi karyawan potensial. Satu dapat mengirimkan solusi mereka dalam berbagai bahasa seperti C + +, C, Haskell, Java, Perl, PHP, Python, atau Ruby.
  10. ACM-ICPCACM - ICPC adalah salah satu kontes pemrograman terbesar di dunia dilakukan setiap tahun. Kontes ini disponsori oleh IBM pada dasarnya untuk tim mahasiswa. Kontes majorly melibatkan masalah pemrograman algoritmik. Kontes Regional mengakibatkan Dunia tingkat Finals. Hanya mendukung dua bahasa yaitu C / C + + dan Java.
Beberapa platform lain layak termasuk IEEEXtreme, hackers.org, Timus online Judge, DWIGHT

1 komentar:

Unknown mengatakan...

postinganku,mohon maaf jika ada kesalahan!

Posting Komentar