Dio samudra
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Rabu, 27 November 2013

0 Koleksi E-Book Islami


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Assalaamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'aalaa wa barokaatuh..
Halo kawan-kawan dan sahabat-sahabatku semuanya!!
Apa kabar kalian??
Semoga semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam keadaan sehat wal'afiaat.. Aamiin.....

Pada kesempatan kali ini saya membawakan "Koleksi E-Book Islami" koleksi saya..
E-book ini saya upload dengan format .zip supaya kalian mudah untuk mendownload nya,, dan setelah kalian download,, kalian cukup me-rename dari .zip ke .txt.. OKE!!

Dan inilah Koleksi E-Book Islami saya,, silahkan di download!!





Itulah Koleksi E-Book Islami yang bisa saya berikan..
Dan sekali lagi perlu di ingat,, kalau selesai di download,, rename dari .zip ke .txt..!!
Dan sekian dari saya,, semoga bisa bermanfaat buat kalian semuan..
Wa akhirul kalaam..
Wassalaamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'aalaa wa barokaatuh.....

0 komentar:

Posting Komentar