Dio samudra
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Sabtu, 01 Maret 2014

0 Menghemat Baterai Android dengan Du Battery Saver


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Ditulis oleh Febri tanggal 13 December 2013
Jalantikus.com – Baterai smartphone Android kamu boros? Bisa jadi karena sistem di dalamnya tidak optimal atau banyak aplikasi yang sebenarnya masih berjalan di background. Tetapi tak perlu khawatir atau langsung ganti baterai, kamu bisa gunakan Du Battery Saver. Aplikasi Android dapat mengoptimalkan daya tahan baterai kamu dengan cara membersihkan RAM serta program yang masih berjalan. Berikut review singkat dari du battery saver.
  • Performa dan fitur
    Dari sisi performa, Du Battery Saver tidak memberatkan Android kamu walaupun terus berjalan. Selain itu Du Battery Saver juga akan membuat daya baterai Android kamu lebih optimal dengan cara menutup aplikasi yang berjalan di background serta kamu juga bisa mengatur pilihan lain seperti mematikan wifi, mematikan mobile network dan beberapa hal lainnya. Sehingga kamu tidak perlu lagi repot dalam menggunakan beberapa aplikasi, cukup menggunakan Du Battery Saver karena sudah lengkap untuk pengaturannya.
  • User Interface
    Dari sisi user interface, kamu akan menemukan tampilan yang sederhana serta lebih teratur. Pada home kamu akan menemukan 5 tab dimana pada tab Battery kamu akan melihat gambar baterai dengan persentase daya baterai, pada tab Saver ada pilihan mode yang bisa kamu gunakan untuk menghemat baterai. Pada bagian Monitor kamu bisa melihat aplikasi apa saja yang sedang berjalan dan tentunya bisa kamu hentikan dengan tombol stop.
Jadi kesimpulannya menurut Jalan Tikus, aplikasi Du Battery Saver ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, apalagi yang sering mengalami penurunan daya baterai yang cepat sehingga kamu bisa menghemat baterai kamu dan juga tahu berapa lama daya tahan baterai kamu. Kamu bisa download du battery saver disini.
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar:

Posting Komentar