Dio samudra
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Senin, 24 Maret 2014

0 Ponsel Canggih masa Depan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Dengan semakin canggihnya Smartphone masa kini dan juga fungsi yang sangat banyak namun perkembangannya tidak hanya sampai disini, Smartphone masa depan diprekdiksi semakin canggih. Dengan semakin canggihnya teknologi sehingga membuat para desainer tertarik untuk merancang ponsel dengan bentuk dan konsep yang canggih. Berikut beberapa konsep dan photonya bisa anda lihat dibawah ini :
mstory-1.jpeg
Desainer asal Amerika serikat bernama Michael Laut menyodorkan konsep Smartphone masa depan bernama Radia bentuknya bulat, simple, dengan layar transparan yang terlihat keren.
mstory-2.jpeg
Dan lain lagi dengan bikinan Ilshat Garipov, seorang desainer asal Rusia. Dia menciptakan sebuah ponsel yang bisa dikaitkan dengan telinga dan bisa berubah warnanya sesuai kulit manusia.
mstory-3.jpeg
Konsep ponsel ini bernama Philips Fluid yang diciptakan oleh desainer bernama Dinard de Mata. Smarphone tersebut menggunakan layar fleksibel, bentunya pun bisa berubah-rubah
mstory-4.jpeg
Desainer asal Ukraina, Aleksander Mukomelow membuat konsep yang menarik bernama Mobile Script. Dimana terdapat layar yang bisa dipanjangkan dari dalam bodi ponsel
mstory-5.jpeg
Desainer asal Rusia, Kanil Izrailov membuat konsep bernama mobikoma. Terdiri dari blok-blok kecil yang bisa disatukan menjadi ponsel ataupun tablet PC
mstory-7.jpeg
RollerPhone adalah konsep ponsel yang bisa dipakai di pergelangan tangan, kemudian layar sentuhnya bisa dipanjangkan. Ini adalah bentuk desainer Berna, a Alexey Chungunnikov.
mstory-8.jpeg
Iphone Pro hasil karya Jinyoung Chai ditujukan bagi penggemar Fotografi. Dimana kamera ponsel bisa dipasangkan dengan lensa DSLR.
mstory-9.jpeg
Pada pandangan pertama, Maple phone buah karya Ryan Harc ini tampak tidak menarik. Namun ini adalah ponsel dari kayu yang sensitif terhadap sentuhan dan punya layar sliding.
mstory-12.jpeg
Desainer asal Korea Selatan bernama Seunggi Baek membuat desain ponsel Futuristik bernama Buble Phone. Full layar sentuh di satu sisinya dan sisi yang lain mempunyai layar sentuh dengan keyboard Qwerty.

Sumber:http://efendilee.mywapblog.com/ponsel-canggih-masa-depan.xhtml

0 komentar:

Posting Komentar